HRCentro Komunitas Sumber Daya Manusia Indonesia

HRCentro Komunitas Sumber Daya Manusia Indonesia menjadi sebuah anjuran untuk anda dalam mengenal, memahami dan mengembangkan wawasan anda tentang sumber daya manusia atau Human Resources. HRCentro adalah Situs SDM Indonesia yang menurut saya sangat efektif adanya untuk memajukan sumber daya manusia Indonesia. Ditengah kemajemukan Indonesia dan ditengah kemajuan dan persaingan teknologi perlu adanya sebuah Komunitas SDM Indonesia demi kemajuan masyarakat Indonesia.  Karena kontribusi utama kemajuan sebuah bangsa atau negara adalah kemajuan Sumber Daya Manusia dari bangsa atau negara itu sendiri. Jadi jangan ragu untuk bergabung dengan HRCentro.

HRCentro Komunitas Sumber Daya Manusia Indonesia
HRCentro Komunitas Sumber Daya Manusia Indonesia

HRCentro adalah sebuah jawaban, anda dapat berkonsultasi dengan pakar HR, Sharing pengalaman dalam pengelolaan HR., HR TRAINING Trainin/Pelatihan yang di sediakan HR Centro, dan mengenal Dasar dasar mengenai pengelolaan HR.Ditulis oleh pakar untuk referensi bagi praktisi HR.. Banyak sekali informasi yang anda dapatkan di HRCentro karena merupakan sebuah Indonesian HR Community. Di era Globalisasi dan perkembangan IPTEK saat ini saya rasa perlu adanya sebuah usaha untuk memajukan kualitas sumber daya manusia Indonesia untuk menunjang pertumbuhan pembangunan Indonesia.

Visi & Misi HRCentro

visi:
• Menjadi Referensi Utama Bagi praktisi profesional Sumber Daya Manusia Dan

misi:
• Memfasilitasi Sumber Daya Manusia profesional untuk review berbagi pengetahuan Dan get pahala Sesuai DENGAN kontribusinya.
• Sumber Daya Manusia Memfasilitasi Petugas untuk review mengembangkan Kompetensi Diri SECARA optimal.
• Menyediakan Informasi tentang Pengelolaan dan Pengembangan Sumber Daya Manusia untuk review memberikan kemudahan Baik Kepada industri, Akademis Lembaga maupun Lembaga Swadaya Masyarakat hearts menyelenggarakan fungsi fungsi Manajemen Sumber Daya Manusia SECARA optimal.

nilai:
• Jujur
• Handal
• Integritas

motto:
Semakin Banyak Anda Share Lebih Anda Dapatkan


Banyak pihak mengatakan Sumber Daya Manusia Indonesia masih sangat kurang. Jumlah penduduk Indonesia 200 juta jiwa lebih namun dirasa kurang untuk bersaing diera globalisasi. Perlu adanya kreasi dan inovasi untuk mampu bersaing dalam membangun negeri ini untuk menjadi lebih baik. Banyak hal yang mempengaruhi mutu dan kualitas SDM Indonesia untuk itu HRCentro hadir untuk membahas dan mengupas bersama tentang Sumber Daya Manusia Indonesia. Menganalisa bersama bagamana meningkatkan SDM Indonesia dengan mengetahui beberapa indikator yang mempengaruhi peningkatan kualitas sumber daya manusia Indonesia. Jika sumber daya manusia Indonesia dan sumber daya alam Indonesia dikelola dengan baik saya rasa Indonesia akan mengalami kemajuan di segala bidang.


Bergabunglah di HRCentro Komunitas Sumber Daya Manusia Indonesia. Menambah wawasan, cara berpikir dan solusi terhadap permasalahan dan pengelolaan Sumber Daya Manusia. Pembahasan yang menarik dikaji dengan bahasa yang apik memudahkan pengguna dan member memahami setiap makna dari sebuah permasalahan yang berhubungan dengan sumber daya manusia.

Anda dapat menghubungi kontak HRCentro

Sovia
Marketing Manager
Email : sovia@hrcentro.com
Chusen Aun
R&D Director
Email : chusen@hrcentro.com

4 komentar:

  1. Ingat..,!! Kesempatan tidak akan datang untuk ke-2 kali……!!!
    Kami Hadir Utk Menjawab Kebutuhan Anda.Terhadap Produk Elektronik.Transaksi Aman DanTerpercaya.Kami Menawarkan Berbagai Jenis Type HP,LAPTOP dan CAMERA.DLL, Dgn Harga TERJANGKAU/ SUPER PROMO DI GUNUNG MAS PONSEL TEMPAT BELANJA ONLINE AMAN DAN TERPERCAYA. 100% BEBAS PENIPUAN
    MINAT PIN BB: 582F8501 HUB/SMS:0851-4515-5828 klik web resmi kami di http://gunungmas-phone.blogspot.com/
    Ready Stock! Samsung Galaxy A8 Rp.2.900.000
    Ready Stock! oppo R5 Rp.3.000.000
    Ready Stock! Apple iPhone 5 32GB Rp.2.500.000
    Ready Stock! Apple iPhone 5S 32GB Rp.3.000.000
    Ready Stock! Samsung Galaxy A3 A300H Rp.1.500.000
    Ready Stock! Samsung Galaxy A5 A500F Rp.2.000.000
    Ready Stock! Samsung Galaxy E5 E500H Rp.1.500.000
    Ready Stock! Samsung Galaxy Grand Prime SM-530H Rp.800.000.
    Ready Stock! Asus Zenfone 2 ZE551ML RAM 4GB Rp.2.000.000
    Ready Stock! Samsung Galaxy S3 I9300 .Rp.1.500.000.
    Ready Stock! Samsung Galaxy S6 32GB Rp.3.300.000
    Ready Stock! Samsung Galaxy Note N7100.Rp.2.000.000.
    Ready Stock! Samsung Galaxy Note 4 SM-N910H Rp.3.500.000
    Ready Stock! Samsung Galaxy Note 3 Rp.2.000.000
    Ready Stock ! Samsung Galaxy S5 Rp.2.000.000,
    Ready Stock ! Samsung Galaxy S4 l9500 Rp.1.500.000

    BalasHapus
  2. =RAHASIA MENHASILKAN UANG BERLIMPAH= ====RATUSAN RIBUH HINGGA JUTAAN RUPIAH BAHKAN SAMPAI RATUSAN JUTA=== ====TIAP HARI DENGAN BANTUAN NYAI-RONGGENG HU 0821-8948-1547=====

    JIKA ANDA SUDAH CAPE DAN LELAH DENGAN STATUS P7-PERGI PAGI PULANG PETANG PENGHASILAN CUMA PAS-PASAN DAN TIDAK TAU HARUS BAGAIMANA LAGI UNTUK MENINGKATKAN KONDISI FINANSIAL KEUANGAN ANDA…MAKA SAYA MINTA SEGERA HUB NYAI-RONGGENG DI 082-189-481-547 ATAU KLIK DI SINI BELIAU PASTI MEMBANTU ANDA SAMPAI ANDA SUKSES,SPERTI SAYA.KEHIDUPAN SAYA YANG DULUNYA SUSAH SEKARANG SUDAH SERBA BERKECUKUPAN BERKAT BANTUAN DARI NYAI RONGGENG.ANDA PASTI SUKSES JIKA UDAH DI BANTU AMA NYAI RONGGENG SEGERA SAJA HUB BELIAU JIKA ANDA UDAH CAPE HIDUP SUSAH.

    DAN DI SINI PULA ANDA BISA MENGHASILKAN DANA CEPAT DENGAN CARA YANG LAIN ATAU DENGAN KATA LAIN
    PESUGIHN TUYUL
    UANG GAIB
    ANKA GAIB
    DAN PESUGIHAN PUTIH TANPA TUMBAL

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus

Incoming Search: , , , , , HRCentro Komunitas Sumber Daya Manusia Indonesia