MANFAAT MEROKOK

MANFAAT MEROKOK
Di bawah ini adalah beberapa Manfaat Merokok:

1.Manfaat Rokok yang pertama : membantu kehidupan petani cengkeh dan tembakau.

2.Manfaat Rokok yang ke dua : membantu menciptakan lapangan pekerjaan, banyak yang menafkahi hidup keluarga dengan menjadi buruh di pabrik rokok.

3. Manfaat Rokok yang ke tiga : menambah penghasilan media online dan TV dari periklanan.

4.Manfaat Rokok yang ke empat: membantu penghasilan tukang jahit dan sablon dari spanduk produk rokok.

5.Manfaat Rokok yang ke lima : membantu menambah penghasilan warung-warung penjual rokok.

6.Manfaat Rokok yang ke enam : membantu memberikan proyek bagi kuli bangunan untuk membuat Smoking Room.

7. Manfaat Rokok yang ke tujuh : membantu penghasilan dokter-dokter yang mendapat pasien berpenyakit akibat rokok, dan apotik penjual obat mendapat ke untungan dari menjual obat-obatan akibat sakit karena rokok.

8. Manfaat Rokok yang ke delapan : membantu menyukseskan progam KB (Keluarga Berencana). tidak perlu KB lagi, akhirnya seorang perokok akan terkena impotensi juga.

9. Manfaat Rokok yang ke sembilan : membantu mengurangi kepadatan penduduk Indonesia dengan meninggalnya orang-orang perokok, dengan sendirinya akan menambah pekerjaan tukan gali kubur.

10. Manfaat Rokok yang ke sepuluh : Jika Mati, golongan orang-orang perokok akan masuk surga. Karena begitu banyak beramal dalam membantu sesama.

PEACE!!!

20 komentar:

  1. kalau merorok ada manfaatnya ya udah deh, aku ngerokok mulai saat ini. oh iya ke blog aku ya kickymaulana.com

    BalasHapus
  2. wah kalo gitu, aku tak blajar merokok ah...
    bosen dirokok mulu...

    dooh capcaynya diilangin dong
    salah salah mulu
    refots...

    BalasHapus
    Balasan
    1. emang sengaja ak kasih capcay,,, biar greget...
      he2...

      Hapus
  3. hmm.. ya itu mgkn manfaat buat yg suka ngrokok sob, klo yg ngga suka ya ngga ada manfaatnya.. hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. makanya jadilah perokok sejati biar makmur huahaha

      Hapus
  4. hahahaha, baruu tauu ane rokok ada manfaatnya :D

    Kunjungan Pagi, Saya Tunggu Ya Kunjungan Baliknya :D

    BalasHapus
  5. wah banyak yah manfaatnya, solusi untuk ke depan, untuk yang perokok, di sediakan ruangan khusus, biar nggak mengganggu, untuk yang tidak merokok, jangan merokok. dah gitu aja deh. hehee.

    BalasHapus
  6. ahhaaha bisa aja..




    :D Kunjungan Rutin, Saya Tunggu Kunjungan Baliknya.,..

    BalasHapus
  7. Hebatyah jadi perokok hehehe

    BalasHapus
  8. hahaha keren sob, ini manfaat nya buat orang lain semua

    BalasHapus
  9. manfaat buat diri kita sendiri mana nih sob?

    BalasHapus
  10. DOWNLOAD AND WATCH ONLINE ADULT 18+ MOVIES 100% REAL FROM HERE-->>>> www.icoregames.blogspot.com

    BalasHapus
  11. Aku jadi tersenyum geli membaca tulisan di atas. Kirain serius membahas MANFAAT MEROKOK, eh ternyata kritikan dari seorang Non Perokok. OK lah, aku adalah seorang perokok. Dan tulisanku ini kuyakini mewakili apa yg dipikirkan, dirasakan, dan dialami sebagian besar perokok:
    1. Secara ekonomi, Aku menyadari bahwa merokok memang seperti membakar duit, PEMBOROSAN. Pernah menghitung selama 27 tahun merokok duitnya bisa buat beli mobil Ayla. Tetapi kenikmatan dan 'manfaat-manfaat' lainnya yang kuperoleh sukar kutuliskan di sini, kutulis juga percuma, seperti aku tidak memahami mengapa istriku
    suka banget makan sambel super pedas. Kalo aku yg makan mungkin bisa terbakar perutku.
    2. Secara sosial dan etika, aku menyadari bahwa asap rokok sangat mengganggu Non Perokok. Oleh karena itu aku tidak merokok di sembarang tempat dan menyambut baik adanya SMOKING AREA di samping adanya KTR (Kawasan Tanpa Rokok).
    3. Secara kesehatan, aku membedakan efek asap rokok terhadap Perokok dan Non Perokok. Maksudku begini : Aku merokok mulai dari SMA. Awalmya beberapa isapan saja di hari-hari awal merokok. itu juga rokok 'dapat' dari teman. Lalu beberapa bulan setelah itu mulai beli sendiri secara 'ngeteng' maksimal beli 1/2 bungkus (6 batang) per hari. Baru 3 tahunan setelah itu, setelah kuliah, beli 1 bungkus (12 batang) per hari meski paginya Sering sisa 2-4 batang. 5 tahunan kemudian, Setelah kerja hingga sekarang, baru beli rutin 1 bungkus per hari, kadang aja 2 bungkus kalau sedang ada acara khusus. Intinya, aku 'berlatih' bertahun-tahun, dan jelas punya 'kekebalan' thd 'racun' dari rokok. Jadi jelas berbeda banget dengan Non Perokok.
    4. Segala hasil penelitian mengenai BAHAYA MEROKOK BAGI KESEHATAN, atau sebaliknya MANFAAT MEROKOK BAGI KESEHATAN, aku hormati dan kubaca dengan teliti, hanya sebagai PENAMBAH WAWASAN, dan aku tidak mempercayainya secara absolut. Justru kepercayaanku lebih besar terhadap artikel BAHAYA OLAHRAGA TINJU [BELA DIRI LAINNYA/DIRGANTARA/PANJAT TEBING/MENDAKI GUNUNG/DLL] BAGI KESEHATAN, yang walau pun dikatakan
    "Olahraga" tapi fakta di lapangan nyata-nyata MENANTANG MALAIKAT MAUT. Sementara di sisi lain aku melihat fakta bahwa Perokok seperti aku baik-baik saja. (lihat acara ILC di TVone Tgl 10 Juli 2012, "Perang Rokok, Bisnis atau Kesehatan?")
    5. Secara alamiah, (jika tidak MATI MENDADAK) aku akan berhenti merokok dengan sendirinya. Tapi bukannya takut pada gambar-gambar serem yang katanya "Akibat Merokok" atau pun tulisan "MEROKOK DAPAT...." pada bungkus rokok, melainkan karena faktor-faktor lain seperti a-EKONOMI, b-TUBUH TUA sehingga ketahanan tubuh
    melemah dan harus menghindari 'zat sangar' (tidak hanya rokok tapi juga lemak, kopi, sambel, duren, jeroan, dll). c-TOLERANSI terhadap keluarga (karena sering ngomeli) d- faktor LAIN-LAIN seperti Peraturan Pemerintah, dll (jika pemerintah SUDAH YAKIN bahwa rokok membahayakan rakyatnya, suatu saat rokok pasti dilarang, pabrik-pabrik rokok ditutup, dan rokok digolongkan ke dalam NARKOBA.
    Demikian, mudah-mudahan tulisanku ini dapat menjadi tambahan wawasan bagi semua yg membaca, kurang lebihnya mohon maaf, dan terima kasih.

    BalasHapus

Incoming Search: , , , , MANFAAT MEROKOK