Hydrogen Crack System (HCS)

Hydrogen Crack System (HCS) atau juga Hydrocarbon cracking System adalah sebuah inovasi penemuan yang menjawab keluhan dimana harga BBM yang naik. Mengapa demikian? HCS dapat membuat kendaraan anda jadi lebih hemat bahan bakar. Selain irit bahan bakar HCS juga dapat membuat kendaraan anda jadi lebih bertenaga. Apakah HCS, bagaimana cara kerja dan pengaplikasiannya, mari kita bahas satu persatu.
Dibawah ini hasil pencarian saya tentang HCS
Hydrocarbon Crack System atau disingkat HCS adalah sistem yg memecah atom Carbon (C) dan Hidrogen (H2) yg terkandung dalam hydrocarbon dengan menggunakan katalis yg dipanaskan. Pemanasan katalis menggunakan panas luar (exothermic) yg muncul di kendaraan kita seperti di knalpot, blok mesin atau jalur air radiator yg terbuat dari besi.

Keluaran dari katalis yaitu gas raw hydrogen disalurkan ke intake dan menghisap unsur partikel carbon sehingga nantinya pada knalpot/gas buang unsur carbon monoxida bisa berkurang dan hydrogen sebagai penambah oktan pada kendaraan tersebut. Hydrocarbon yg saat ini sudah terbukti memberikan hasil yg baik dan mudah didapat adalah bensin. Semakin tinggi oktan bensin, maka semakin tinggi juga atom hydrogennya. Tenaga yg dihasilkanpun akan semakin meningkat.

Jadi cara kerja HCS hanya saat mesin hidup. Yang mana sedotan intake akan menarik uap bensin yg ada di tabung. Lalu uap bensin tersebut melewati katalis dan selanjutnya masuk ke ruang bakar sehingga dapat terbakar bersama bensin kendaraan. Di sini gas hydrogen hanyalah sebagai suplemen bagi bahan bakar kendaraan untuk meningkatkan tenaga.

Dengan kata lain HCS adalah Pengirit BBM yang murah meriah dan mudah diaplikasikan pada kendaraan anda. Dibawah ini adalah skema prinsip dasar HCS dan cara memasang alat pengirit BBM di kendaraan anda.

Hydrogen Crack System (HCS)

(Sistem Kerja HCS)

Ada juga cara kerja yang lain

Hydrogen Crack System (HCS)
(Pengirit BBM : HCS Bubbler Injection)

Ada lagi terbaru HCS model lain
Hydrogen Crack System (HCS)

Hydrogen Crack System (HCS)


Hydrogen Crack System (HCS)
(alat dan bahan)

Pemasangan HCS diKawasaki Ninja 650
(Pemasangan HCS diKawasaki Ninja 650)

Pemasangan HCS diKawasaki Ninja 650


Pemasangan HCS diKawasaki Ninja 650


Pemasangan HCS diKawasaki Ninja 650


Pemasangan HCS diKawasaki Ninja 650

NB: Cairan dalam tabung HCS dapat anda isi dengan air, premium, pertamax, alkohol, metanol dll yang penting dapat menghasilkan hydrogen

Kontes SEOku Ga NgeSREP Sama Sekali

Kontes SEOku Ga NgeSREP Sama Sekali
Coba-coba ngikut kontes seo malah bikin ngakak Kontes SEOku Ga NgeSREP Sama Sekali. yah namanya juga pemula alias newbie. Masih copo... artikelnya g berbobot... boro-boro ngindeks, SEO aja kagak ngarti.
Baca sana sini malah pusing, oh Anekahosting.com Web Hosting Murah Terbaik di Indonesia mungkin perlu belajar dan belajar. Berguru pada masternya SEO biar ngarti apa itu SEO.
Buat sobat blogger yang ngikut kontes SEO semangat jangan pantang menyerah. Optimasi terus biar jadi yang terbaik.

Anekahosting.com Web Hosting Murah Terbaik di Indonesia

Anekahosting.com Web Hosting Murah Terbaik di Indonesia. Anda mencari hosting handal dan berkualitas? jangan salah pilih hanya di anekahosting.com solusinya. Dapatkan Hosting Murah hanya untuk anda. Cari Web Hosting yang dapat dipercaya dengan fitur sesuai dengan kebutuhan anda. Jangan ketinggalan dengan yang lain, kembangkan bisnis online anda dengan memakai jasa Anekahosting.com Web Hosting Murah Terbaik di Indonesia.

SMART WAY TO GET ONLINE SOLUTION sebuah solusi pintar untuk bisnis online anda. Sejak tahun 2006 merintis sebuah layanan hosting provider dan bisnis online. Tenaga profesional dan berpengalaman membuat Anekahosting.com Web Hosting Murah Terbaik di Indonesia. Jadi jangan kawatir untuk urusan kualitas dan pelayanan. 

Salah satu bisnis unit dari PT. Wahana Tata Mandiri, anekahosting.com menyediakan beranekaragam layanan hosting untuk memenuhi kebutuhan unik dari masing-masing klien. Jelas terjangkau untuk anda, saya akan jabarkan tentang fitur dan paket yang ditawarkan oleh anekahoting.com untuk anda.

Banyak yang murah diluar sana, tapi apakah berkualitas? masih dipertanyakan tentunya... jangan kawatir ini referensi yang bagus untuk anda.

Ini sob paket yang ditawarkan mari kita lihat paket mana yang sesuai dengan kebutuhan anda.

PACKAGE   BRONZE
Kapasitas 250 MB
Bandwidth 20 GB
5 Email Address
1 Database
1 FTP Account
Rp. 15.000 / bulan


PACKAGE   SILVER
Kapasitas 1 GB
Bandwidth 75 GB
Unlimited Email Address
5 Database
5 FTP Account
Rp. 35.000 / bulan


PACKAGE   GOLD
Kapasitas 3 GB
Bandwidth 100 GB
Unlimited Email Address
20 Database
10 FTP Account
Rp. 75.000 / bulan


PACKAGE   PLATINUM
Kapasitas 5 GB
Bandwidth 150 GB
Unlimited Email Address
Unlimited Database
Unlimited FTP
Rp. 125.000 / bulan

Murah sekali tapi jangan salah sama sekali tidak murahan.

Cek fitur dibawah ini


Aktivasi Cepat dan Mudah
Kecepatan layanan kami tergambar sejak awal Anda menggunakan layanan dari AnekaHosting.com. Dari Proses registrasi sampai dengan Online Payment dilakukan secara mudah dan Real Time dan Account anda langsung aktif. Jika anda Melakukan offline payment maka, dalam waktu 30 menit setelah dilakukan pembayaran dan konfirmasi, domain atau hosting Anda sudah dapat digunakan langsung.
PHP & MySQL Terbaru
Seluruh server kami mensupport penggunaan versi PHP dan MySQL terbaru. Sehingga akan mendukung performance website anda menjadi lebih cepat, lebih reliable dalam beban tinggi, dan lebih aman.
cPanel Based
Layanan Hosting kami menggunakan cPanel sebagai web based hosting management tools yang paling banyak diadopsi oleh web hosting diseluruh dunia. Kemudahan, keamanan, kompatibilitas, dan kehandalan menjadikan cPanel sebagai pilihan utama kami
Dilengkapi Fantastico
Gunakan fasilitas Auto-Installer dari Fantastico atau Softaculous untuk membantu menginstall CMS favorit Anda secara mudah. Cukup ikuti wizardnya, CMS favorit Anda akan terinstall dalam 3 langkah tanpa harus mengupload dan mengkonfigurasi database.
Always There 24/7
Kami selalu memonitor performance server kami dalam 24 x 7. Selain itu kami juga senantiasa ada untuk membantu pelanggan jika terjadi kesulitan dalam menggunakan layanan AnekHosting.com melalui layanan online ticket support.
Migrasi Gratis
Jika Anda memindahkan layanan hosting dari provider sebelumnya ke Anekahosting.com, kami akan bantu proses pemindahan data. Sebutkan saja username dan password Anda di hosting provider sebelumnya. Serahkan pemindahannya kepada kami.
iPhone & BlackBerry Support
Mensupport penggunaan e-mail via iPhone bukan hal istimewa. Namun untuk Blackberry kami punya perlakuan khusus. Versi cPanel yang kami gunakan mensupport protokol notifikasi dan whitelisting ke server-server Blackberry. E-mail akan sampai lebih cepat ke genggaman Anda dimanapun itu.
Uptime Guarantee 99%
Didukung hardware yang handal, maintenance dan monitoring yang dilakukan terus menerus, Anekahosting.com memberikan jaminan uptime 99% setiap bulannya.

Sungguh Anekahosting.com Web Hosting Murah Terbaik di Indonesia sebuah pilihan yang menarik dan jarang sekali kita temukan di provider hosting lainnya. Yang lain tidak ada yang seperti ini.

Kita simak mengapa harus memilih anekahosting.com

Banyak sekali alasan mengapa akhirnya orang memilih menggunakan AnekaHosting.com sebagai mitra bisnis onlinenya. Ada beberapa point penting yang membedakan line bisnis kita dengan yang lain yaitu : 

Pelayanan Terbaik
AnekaHosting.com memberikan pelayanan terbaik bagi para konsumen. Anda akan langsung ditangani oleh Customer Support kami yang Ramah dan Profesional. Dan kami selalu siap membantu Anda setiap permasalahan anda melalui Online Ticket Support.

Perusahaan yang Terpercaya dan Berpengalaman di Bidang Hosting Provider
AnekaHosting.com merupakan perusahaan yang sudah bertahun-tahun berkecimpung di dunia webhosting, sehingga pengalamannya tidak perlu diragukan lagi (Merupakan sub bisnis unit dari FaberHost.com). Pelanggan kami dimulai dari personal hingga Corporate, dari dalam negeri hingga luar negeri. Untuk itu kami berusaha untuk senantiasa menjaga komitmen kami dalam memberikan layanan hosting terbaik di Indonesia.

Harga Murah mulai dari GRATIS
Support, Kualitas, dan Kepercayaan selalu dihubungkan dengan harga yang mahal, namun kini Anekahosting.com hadir denga mampu membuktikan bahwa harga murah tidak berarti murahan. Kami tetap menjaga kualitas kami, sedangkan harga tetap MURAH dan bersaing.

Server Cepat, Handal, dan Stabil
Server adalah hal teknis paling utama dalam dunia Hosting. Kami mempunyai beberapa server di dalam dan di luar negeri yang bisa Anda pilih sesuai keinginan. Kami sengaja menggunakan teknologi terkini dan tercanggih, serta meletakkan server di datacenter terbaik, demi memenuhi kebutuhan stabilitas dan kecepatan akses website Anda.

Hardware Kelas Satu dan Software Tercanggih
Untuk menjaga kualitas kinerja server, kami hanya menggunakan hardware terbaik. Dan teknologi control panel WHM/CPANEL yang telah terbukti bagus dan banyak dipakai oleh kalangan Hosting Provider, sehingga Anda bisa mendapatkan fitur yang terbaru dan tercanggih dan user friendly.

Sistem Registrasi Mudah, Realtime dan Pengaktifan Otomatis
Dengan sistem registrasi realtime Anda bisa mengecek status domain dan melakukan whois untuk melihat data kontak domain. AnekaHosting.com memiliki sistem pengaktifan otomatis, sehingga website Anda akan lebih cepat online.

Kemudahan Dalam Melakukan Pembayaran
Selain melalkukan metode pembayaran offline payment seperti Transfer Bank, kami juga menyediakan system online payment dengan pembayaran menggunakan PayPal.

Jaminan 30 Hari Uang Kembali
Kepuasan konsumen adalah prioritas utama kami. Jika Anda merasa tidak puas dengan pelayanan AnekaHosting.com, kami memberikan jaminan 30 hari uang kembali, untuk transaksi hosting yang telah dilakukan.

Anda tertarik?

Customer Service :

Telepon : 021 - 45854322
Fax : 021 - 45854322
Email : info@anekahosting.com

Anekahosting.com Web Hosting Murah Terbaik di Indonesia

Pasti anda sudah mantab dengan sedikit penjabaran yang saya berikan tentang Anekahosting.com Web Hosting Murah Terbaik di Indonesia.

Artikel ini dibuat demi memenuhi persyaratan kontes seo anekahosting.com. Semoga bermanfaat dan menjadi wacana dalam memilih web hosting murah terbaik dan berkualitas di Indonesia.

Satu Blog Berdua

Bukan hanya sepiring berdua tapi juga Satu Blog Berdua, biar keliatan Romantis [Rokok Makan Gratis] he2... Sekedar ngasih tau aja ada dua pemilik blog ini DIYAH AYU FATMAWATI & Danang Suryandono Hestiadi. Saling melengkapi kekosongan dan kekurangan agar tidak bosan ngeblog kita sepakat untuk mengelola blog ini. Walaupun terkesan aneh tapi demi cinta katanya... :))
Satu Blog Berdua
Dan demikian sekedar informasi biar keliatan banyak postingan...

JADWAL IMSAKIYAH RAMADHAN 1434 H - 2013 Daerah Pati Dan Sekitarnya

JADWAL IMSAKIYAH RAMADHAN 1434 H - 2013 Daerah Pati Dan Sekitarnya

Semoga ibadah puasa kita semakin lancar, mendapat berkah dan pahala dibulan suci ini....

Sahur dulu Sob...
Rmd
 Tgl ImsakSubuhTerbitDhuhaZuhurAsharMagribIsya' 
 110 Jul04:1804:2805:4706:1011:4315:0517:3618:50
 211 Jul04:1804:2805:4706:1011:4315:0517:3618:50
 312 Jul04:1804:2805:4706:1011:4415:0517:3618:50
 413 Jul04:1804:2805:4706:1011:4415:0517:3618:51
 514 Jul04:1804:2805:4706:1011:4415:0617:3718:51
 615 Jul04:1804:2805:4706:1011:4415:0617:3718:51
 716 Jul04:1804:2805:4706:1011:4415:0617:3718:51
 817 Jul04:1904:2905:4706:1011:4415:0617:3718:51
 918 Jul04:1904:2905:4706:1011:4415:0617:3718:51
 1019 Jul04:1904:2905:4706:1011:4415:0617:3718:51
 1120 Jul04:1904:2905:4706:1011:4415:0617:3818:51
 1221 Jul04:1904:2905:4706:1011:4415:0617:3818:51
 1322 Jul04:1904:2905:4706:1011:4415:0617:3818:51
 1423 Jul04:1904:2905:4706:1011:4415:0617:3818:51
 1524 Jul04:1904:2905:4706:1011:4415:0617:3818:51
 1625 Jul04:1904:2905:4706:1011:4415:0617:3818:51
 1726 Jul04:1904:2905:4606:0911:4415:0617:3818:51
 1827 Jul04:1904:2905:4606:0911:4415:0617:3918:51
 1928 Jul04:1904:2905:4606:0911:4415:0617:3918:51
 2029 Jul04:1904:2905:4606:0911:4415:0617:3918:51
 2130 Jul04:1904:2905:4606:0911:4415:0617:3918:51
 2231 Jul04:1904:2905:4606:0911:4415:0617:3918:51
 231 Agts04:1904:2905:4606:0911:4415:0617:3918:51
 242 Agts04:1904:2905:4506:0811:4415:0617:3918:51
 253 Agts04:1904:2905:4506:0811:4415:0617:3918:51
 264 Agts04:1804:2805:4506:0811:4415:0617:3918:51
 275 Agts04:1804:2805:4506:0811:4415:0617:3918:51
 286 Agts04:1804:2805:4406:0711:4415:0617:3918:51
 297 Agts04:1804:2805:4406:0711:4415:0517:3918:51


Besok Sudah Puasa

Nggak terasa Besok Sudah Puasa Alhamdulillah ya bisa berpuasa lagi dibulan ramadhan ini. Tapi sayang baru halangan jadi saya bolos puasa dulu... hex3...

Selamat Menunaikan ibadah Puasa 2013 / 1434 Hijriyah
Selamat Menunaikan ibadah Puasa 2013 / 1434 Hijriyah

Saya Diyah Ayu Fatmawati Meminta maaf sebesar-besarnya, semoga ibadah kita dibulan ramadhan ini diterima Allah SWT. Amien ya Robbal Alamin...

Apa Komentar Tentang Masa Depan Menurut Anda?

Apa Komentar Tentang Masa Depan Menurut Anda?

Saya ingin Tahu Apa Komentar Tentang Masa Depan Menurut Anda? Apa dan bagaimana konsep tentang masa depan menurut anda.

Jangan lupa Komentarnya yah... :)